Share It

Sabtu, 03 Agustus 2013

Tutorial Hack Fb Orang

Kalau Lyokers udah lihat ini didalam benak lyokers udah ada niat untuk hack fb orang kan xixixi...
kalau bisa nih jangan keseringan kalau agan kesel sama seseorang karena masalah penting aja hack orangnya jangan masalah sepele..
seperti temen agan sista unfriend atauu ngejek jangan di hack dosa yg nanggung dia xixixi...
Seperti judul di atas kalau ini adalah journal tentang TUTORIAL hack fb orang

JANGAN DI SALAH GUNAKAN

Step1
buka facebook seperti biasanya kemudian add fb korban
Step2
setelah di konfirmasi oleh si korban coba ajak dia chat!! contoh

Agan:hy
Korban:hy juga
Agan:minta email mu donk
Korban:buat apa??
Again:ada sesuatu nih soalnya penting banget
Korban:emang (namakamu) gk pke email
Agan:saya pake no telp pinjam email dulu yah
Korban:nih misterkebaya@yahoo.com 
Again:makasih yh gan

Step3
Segera agan buka link ini www.yahoo.co.id ( link yahoo berbasis bahasa indonesia )
Step4
klik "Sign In" kalau agan merasa melihat ^^
Step5
Klik "Tidak Dapat Meng-akses Account"
Step6
Isikan alamat email yahoo (partskipnih) korban tadi yaitu misterkebaya@yahoo.com
Step7
Coba jawab pertanyaan rahasia-nya kalau gk tahu langsung tanya sama si korban suruh jujur ingat ini part penting!!

setelah agan berhasil untuk menjawab pertanyannya coba deh agan untuk membuat kata sandi nya buat yg bagus gan ^^

Miss ::

Misterkebaya@yahoo.com ~> email korban
selamatpagi222SEMUA ~> contoh pass email

kalau sudah berhasil pasti akun yahoo sudah agan kuasai sekarang again log out dari fb agan klik " Lupa Kata Sandi Anda? "

Kemudian agan di suruh mencari account yg di maksud tuliskan alamat email nya lagi gan masterkebaya@yahoo.com

setelah itu agan klik profil fb temen agan ^^ lalu klik lanjutkan sama ;)

setelah itu agan akan di mintai kode sejumlah 6 digit yg dikirimkan ke email masterkebaya@yahoo.com setelah itu agan akan di suruh untuk mereset kata sandi nya fb temen agan

dan taraaa~ agan mendapatkan apa yg di inginkan (:

PERHATIAN:DI LARANG DI PRAKTEKAN OLEH USIA BAWAH 10 TAHUN